Lowongan Kerja Staff Admin di Bandung dan Garut

Info Bursa Lowongan Kerja Pulau Jawa Terbaru 2014.

Lowongan Kerja Staff Admin di Bandung dan Garut

Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Staff Admin di Bandung dan Garut" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja di pulau jawa ini.

Berbagi informasi Lowongan Pekerjaan 2014 terbaru, bagi anda yang mungkin sedang membutuhkan pekerjaan saat ini, PT. Tirtakencana Tatawarna telah sedang membutuhkan karyawan untuk bekerja dengan baik dan tekun tanpa ada paksaan. Nah jika anda berdomisli di wilayah Bandung dan Garut, kini berkesempatan besar untuk menggapai karir di perusahaan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda bisa baca selengkapnya sebagai berikut :

PT. Tirtakencana Tatawarna
PT. Tirtakencana Tatawarna merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 56 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

STAFF ADMIN

Persyaratan :
- Wanita , maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal D3
- Menguasai Komputer Ms Office dengan baik ( Ms WOrd , Ms Exell )
- Teliti , Jujur dan Betanggung Jawab
- Penempatan di Bandung, Garut dan Sekitarnya

Kirim lamaran lengkap by email ke :

Kepala Cabang PT Tirtakencana Tatawarna
bm_bandung@tirtakencana.com (Bandung)
pmmebel3@tirtakencana.com (Garut)

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Staff Admin di Bandung dan Garut yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Bagikan ya. Plisss...
Anda baru saja membaca informasi tentang Lowongan Pekerjaan Bandung / Garut / Staff Admin dengan judul Lowongan Kerja Staff Admin di Bandung dan Garut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lokerdijawa.blogspot.com/2014/04/lowongan-kerja-staff-admin-di-bandung.html. Terima kasih!

Lowongan Kerja Staff Admin di Bandung dan Garut

Posted by Dhewy Aprilianis, Published at 12:41 AM. Dari blog Lowongan Kerja di Jawa - Saturday, April 5, 2014. 9.52014

Comments Facebook :