Lowongan Kerja Kasir & Admin Bank di Surabaya

Info Bursa Lowongan Kerja Pulau Jawa Terbaru 2014.

Lowongan Kerja Kasir & Admin Bank di Surabaya

Jika anda sedang mencari pekerjaan dengan kata kunci "Lowongan Kerja Kasir & Admin Bank di Surabaya" sangat tepat jika share ke postingan ini, karena kami telah mengupdate nya pada kesempatan yang berbahagia ini. Yang perlu anda ketahui adalah bukan hanya loker dengan judul diatas yang kami sediakan, akan tetapi banyak loker-loker yang lain yang bisa anda pilih sesuai kriteria ataupun sesuai dengan kemampuan anda dalam bekerja, yaitu dengan cara memilih setiap kategori yang telah kami sediakan di situs khusus lowongan kerja di pulau jawa ini.

Sebuah info mengenai Lowongan Kerja 2014 di wilayah Surabaya dan sekitarnya. PT. ADI SURYA SEMPURNA adalah salah satu perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja saat ini, jadi bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, kini anda bisa berpeluang untuk melamar di perusahaan tersebut. Nah untuk informasi mengenai loker tersebut, anda bisa menyimaknya secara lengkap sebagai berikut :

PT. ADI SURYA SEMPURNA
Distributor resmi terbesar pelumas merk ternama di Surabaya membutuhkan beberapa tenaga kerja profesional untuk posisi :

KASIR & ADMIN BANK

Kualifikasi :
- Wanita
- Min. SMK/Diploma Jurusan Akuntansi
- Usia maks. 30 tahun
- Minimal pengalaman kerja di bagian keuangan 1-2 tahun
- Jujur, kreatif, cekatan, teliti, rapi, disiplin waktu
- Bisa kerjasama team
- Bisa komputer, email, internet, Min. MS. Office
- Mengerti Jurnal dan bisa buat laporan

Segera kirimkan surat lamaran, CV lengkap, pas foto terakhir berwarna (4x6), fotocopy KTP serta dokumen pendukung lainnya ke :

HRD MANAGER
PO BOX 4242 SBS

Email : recruitment_adisuryasempurna@yahoo.co.id

Paling lambat : 1 bulan setelah dari tanggal diumumkan
Apabila sudah terisi, mohon maaf lowongan kerja akan ditutup.

Demikian info dari kami mengenai Lowongan Kerja Kasir & Admin Bank di Surabaya yang telah kami update dikesempatan ini, semoga dengan bursa loker tersebut dapat membantu anda dalam berkarir. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Bagikan ya. Plisss...
Anda baru saja membaca informasi tentang Lowongan Pekerjaan BANK / Kasir / Staff Admin / Surabaya dengan judul Lowongan Kerja Kasir & Admin Bank di Surabaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lokerdijawa.blogspot.com/2014/04/lowongan-kerja-kasir-admin-bank-di.html. Terima kasih!

Lowongan Kerja Kasir & Admin Bank di Surabaya

Posted by Dhewy Aprilianis, Published at 1:12 AM. Dari blog Lowongan Kerja di Jawa - Saturday, April 5, 2014. 9.52014

Comments Facebook :